HP Merilis Notebook yang tahan selama 24 jam menggunakan baterai

Hewlet Packard mengeluarkan notebook seri HP Elitebook 6930p yang di klaim baterainya mampu bertahan selama 24 jam. HP merilis notebook ini setelah beberapa minggu sebelumnya DELL merilis notebook seri E6400 yang di klaim DELL baterai nya mampu bertahan selama 19 jam.

HP merinci bahwa baterai yang digunakan menggunakan technology terbaru yang menggunakan 12 sel Lithium – Ion pilihan sehingga membuat baterai bisa bertahan selama 24 jam.

Notebook atau Laptop ini didesain untuk para pengguna yang suka bepergian jauh dan yang mempunyai mobilitas tinggi, cocok untuk para pebisnis yang bepergian jauh terutama yang menggunakan pesawat dengan jarak tempuh lebih dari 15 jam.

Namun ada sedikit kelemahan dari notebook ini dari pantauan magazine notebook bahwa baterai ini memberikan tambahan beban pada notebook 6930p sebesar 1,8 pon dari berat baterai notebook standart Lithium-ion yaitu 4,7 pon.

Harga dari notebook ini berkisaran sebesar US$1200, namun seri dari baterai 24 jam ini belum akan tersedia pada bulan ini ataupun bulan oktober. HP baru meyediakan seri standart dari EliteBook ini.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Magazine Notebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger