Axioo Pico DJJ yang Mempesona


Axioo kembali merilis produk notebook yang berukuran mini atau disebut netbook. Axioo sebelumnya meluncurkan netbook Pico DJM. Di rubrik magazine notebook ini akan dibahas lebih mendalam tentang notebook yang satu ini.

Secara tampilan luar, Pico DJJ tak jauh berbeda dengan produk sejenis dari pesaing. Dengan monitor LCD 10,2 inch dan resolusi 1024 x 600 (WXGA), produk ini seolah sama dengan netbook lainnya. Tapi jika ditelisisk lebih lanjut maka akan diketahui perbedaannya yaitu pada kapasitas harddisk nya ternyata netbook ini memakai kapasitas 160 GB. Untuk ukuran netbook produk ini termasuk yang pertama kali memakai kapasitas yang berukuran besar dan itu merupakan suatu keuntungan tersendiri buat para pemakai yang ingin memiliki kapasitas harddisk yang besar di netbook.

Untuk jeroannya menggunakan technology Intel Atom Prosesor N270 1,6 GHz, 512 Kb L2 Cache dan FSB 533 MHz (on board). Memori yang digunakan adalah DDr2-533/667 MHz chipset PC 5300 yang bisa di-upgrade hingga 2GB. Axioo Pico DJJ memiliki lima pilihan warna yang chic dan trendy yaitu Putih, Hitam, Pink, Hijau dan Biru.

Keistimewaan lain dari netbook ini adalah dengan adanya Video Camera 1,3 MegaPixels (built-on) yang memungkinkan pengguna melakukan live conference, live chatting dimana saja dan kapapun, karena Axioo DJJ model juga didukung untuk koneksi Internet yang terdapat pada panel koneksi komunikasi yang tersedia modem 56kb Wireless dan Wireless dimana saja dan kapan saja. Axioo Pico DJJ Model sudah tersedia di pasaran mulai bulan Oktober 2008, dengan harga berkisar 4-5 juta rupiah

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Magazine Notebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger