Notebook Bambu yang ramah lingkungan


Akibat dari pemanasan global dan efek dari gas rumah kaca serta ingin menunjukkan bahwa Asus juga ikut berkomitmen untuk melestarikan lngkungan, Asus mengeluarkan produk yang ramah lingkungan yaitu Notebook yang terbuat dari bambu. Tidak hanya menggunakan bambu sebagai bahan dasar yang bisa diperbaharui, notebook ini juga mampu menghemat daya listrik 35 hingga 70 persen.

Asus memilih bambu sebagai bahan dasar adalah untuk mendatangkan aura kealamian dari material tersebut. Tak hanya berpenampilan menarik dari luar, Bamboo series ini sudah dilengkapi juga dengan kemampuan tak biasa. Super Hybrid Engine yang asli kreasi Asus, diklaim bisa memangkas penggunaan listrik hingga 35-70 persen dari notebook biasa berdasarkan penggunaan hardware power.

Notebook Bamboo series tersedia dalam ukuran 12,1 dan 11,1 inci dengan berat 3,46 dan 2,76 kg. Hardware akan berbeda-beda untuk tiap serinya, namun dipastikan akan dipersenjatai dengan prosesor Intel Core 2 Duo, DDR2 RAM, dan layar LED-backlit. Namun belum ada kejelasan pasti kapan notebook ini akan secara resmi masuk pasaran.

Asus juga menjanjikan performa notebook ini lebih baik 23 persen. Kita tunggu saja semoga cepat masuk ke pasaran.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Magazine Notebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger