Asus seri Eee PC 900

Sekarang yang akan kita bahas di blog magazine notebook ini adalah tentang produk Asus yaitu seri netbook Asus Eee Pc 900. Seri 900 ini memiliki kelebihan di banding seri sebelumnya yaitu seri Eee PC 701. Dengan layar yang lebih besar dari 7 inci menjadi 8,9 inci sehingga sewaktu kita browsing internet kita ga perlu lagi menggeser layar kekiri atau kekanan karna layar yang kecil.

Untuk urusan mengetik Asus Eee PC 900 ini cukup nyaman digunakan dengan tombul keypad yang tidak begitu rapat. Memiliki pilihan 2 operasi sistem yaitu Windows dan Linux jadi kita tinggal pilih mana yang kita sukai. Secara spesifikasi, sebenarnya Asus Eee PC 900 ini tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, Asus Eee PC 701. Prosesornya yang digunakan tetap Intel Celeron 900MHz, bukan Intel Atom seperti yang ditunggu-tunggu banyak peminatnya, dengan motherboard berbasis 915GM. Namun memang ada beberapa peningkatan seperti memori yang kini 1GB, WebCam 1,3 megapixel, dan Smart Pad yang lebih serbaguna.

Secara kinerja, notebook mungil ini cukup baik. Berkat tambahan memori yang dua kali lipat versi pendahulunya, responnya lebih cepat. Kita bisa melakukan beberapa pekerjaan secara simultan, misalnya browsing Internet sambil nonton film. Dengan harga yang ditawarkan sebesar 329 poundsterling buat kantong orang indonesia saya rasa tidak terlalu mahal bagaimana mau mencobanya.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Magazine Notebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger