Tips Berbelanja Notebook di saat harga dollar naik akibat krisis global


Krisis Global semakin menghawatirkan dan dampaknya sangat terasa buat dunia. Harga dollar yang semakin melambung mencerminkan pasar yang belum stabil dan ini juga berimbas pada industri komputer terutama notebook. Harga notebook dipastikan akan mengalami kenaikan meskipun harga dollar dari notebooknya sendiri tetap namun apabila di kurs ke rupiah akan mengalami kenaikan karena kurs dollar yang tinggi. Lalu bagaimana buat kita yang ingin membeli notebook sewaktu dollar naik?

Berikut ini Magazine Notebook akan memberikan tips berbelanja notebook di saat dollar naik.

1.Pastikan sebelum kita membeli notebook kita harus melihat rate dollar saat itu bandingkan dengan rate dollar di tempat lain atau di toko lain. Kadang ada toko yang memakai patokan dollar berbeda.

2.Apabila kita memiliki dana cash ada baiknya kita membeli dollar di tempat atau jasa penukaran mata uang asing atau money changer. Biasanya rate dollar yang digunakan jasa money changer lebih murah daripada ke bank.

3.Menunggu rate dollar mengalami penurunan. Melihat rate dollar yang belum stabil, kita harus pintar – pintar melihat peluang jadi harus terus memonitor rate dollar bisa lewat internet maupun call ke bank nya langsung.

4.Survey ke berbagai toko dan bandingkan harga di tiap toko. Kadang ada toko yang membuat kebijakan ketika harga dollar mengalami kenaikan namun toko tersebut tetap menggunakan harga dollar lama atau di bawah rate dollar di pasaran. Biasanya toko tersebut menggunakan pada pelanggan tetapnya sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Magazine Notebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger